3 Seri Game Terbaik Yang Hanya Ada Satu Seri Game Jelek

3 Seri Game Terbaik Yang Hanya Ada Satu Seri Game Jelek

3 Seri Game Terbaik Yang Hanya Ada Satu Seri Game Jelek – Perkembangan dunia game yang semakin maju saat ini mampu menghadirkan beragam game dengan konsep yang berbeda-beda. Setiap developer tentu memiliki konsep yang berbeda-beda dengan cara pembuatannya yang memiliki ciri khas nya masing-masing-masing. Dari banyaknya seri yang hadir dan menjadi seri game yang cukup populer, membuat game ini berhasil mendapatkan lebih banyak penggemar. Keberhasilan ini juga ikut membuktikan bagaimana sang pengembang game telah berusaha dan membuktikan kinerjanya dengan hasil karya mereka. Bahkan beberapa diantaranya berhasil membuktikan bahwa tidak ada game dari seri merek yang gagal atau tidak berhasil memasuki dunia para pengguna game. Hal ini dapat dilihat dari beberapa jenis game berikut yang bahkan hanya memiliki satu jenis game yang gagal atau tidak berhasil dari antara semua seri game mereka.

3 Seri Game Terbaik Yang Hanya Ada Satu Seri Game Jelek

1. Fallout – Fallout 76

Bethesda adalah salah satu seri game terbaik yang telah ada sejak lama. Setelah mengarungi dunia game dalam kurun waktu yang cukup lama, kini Bethesda berhasi membuktikan kemampuannya dengan memiliki lebih banyak pilihan game untuk kalian mainkan. Setiap game dari seri Bethesda ini termasuk dalam jenis game terbaik yang bahkan memiliki banyak penggemar dan telah didownload oleh pengguna game dalam jumlah yang cukup besar. Namun dari banyaknya game yang berhasil diciptakan oleh Bethesda, ternyata ada satu jenis game yang tidak seberuntung game kain.Fallout bahkan dianggap sebagai game yang gagal dan mendapatkan banyak kritikan dan para pengguna game. Ada banyak hal yang dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi dari masyarakat, mulai dari tampilan latar, tampilan visualisasi ya serta penasaran harga yang dinilai terlalu tinggi.

Dengan banyaknya kritikan yang didapatkan oleh Fallout, sang developer kemudian mengoreksi banyak hal sehingga berubah menjadi game dengan tampilan yang lebih fress serta dilengkapi dengan banyak layanan yang sesuai dengan kebutuhan.

2. Metal Gear – Metal Gear Survive

Sebagai pengguna game yang sudah cukup lama bermain game,mungkin beberapa dari kalian mengenal atau pernah bermain game Metal Gear yang terkenal dengan hero nya Hideo Kojima. Kekompakan kalian ketika bermain dan bertarung menjadi salah satu hal menarik yang kemudian membuat hero ini menjadi karakter andalan yang banyak digunakan. Hingga beberapa waktu, Hideo Kojima kemudian memutuskan untuk mengundurkan diri dari seri ini. Keputusannya ini sontak membuat sang developer kewalahan dan harus mencari penggantinya dengan segera. Hingga kemudian game Metal Gear beralih dari game bertema pertarungan kini berubah menjadi karakter komika. Meski begitu, Metal Gear tetap menjadi salah satu game terburuk yang gagal dari seri Metal Gear sendiri.

3. Gears – Gears of Wars Judgment.

Dari banyaknya jenis game pertarungan lainnya yang mengalami kegagalan, Gears menjadi yang paling lemah diantar lainnya. Hal ini membuat mereka baik pengguna maupun sang pemilik harus bekerja keras untuk memperbaiki dan menciptakan game yang lebih baik lagi. Persaingan yang ada membuat game yang satu ini harus berakhir dengan game yang lainnya dan menjadi gagal. Ada banyak yang juga ikut menjadi pemain dan berakhir dengan membuat game ini harus mengoreksi banyak hal. Namun dari hal itulah game ini kemudian diperbaiki dan menjadi lebih baik lagi saat ini. Salah satu penyebab game ini mengalami kegagalan sebagai seri game adalah patokan harga yang ditawarkan pun sangat mahal. Setelah mengalami banyak hal yang diperbaiki dan dikoreksi, game ini kemudian kembali hadir dan memberikan banyak peluang untuk menjadi seri game yang lebih baik. Dengan cita rasa yang semakin baik tentu akan mendatangkan pembeli yang lebih banyak.

Meski ketiga game diatas termasuk kedalam kategori game yang dianggap gagal dari beberapa seri game tertentu yang justru terkenal ini sempat mengalami banyak konflik dan permasalahan yang membuat nya harus gagal, namun dengan melakukan perbaikan dan koreksi yang cepat, ketiga nya mampu memperbaiki dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kalian bisa memainkannya dengan kualitas permainan yang lebih baik dan tentunya menjadi langkah yang tepat untuk menjadi pemenang.

Author: andri