Kisah Perjalanan NOVARIA STAR REBEL Hero Terbaru Yang OP

Kisah Perjalanan NOVARIA STAR REBEL Hero Terbaru Yang OP

Kisah Perjalanan NOVARIA STAR REBEL Hero Terbaru Yang OP – Novaria adalah Astral Artificer terakhir. Dia lahir di Valley of Stars. Masyarakat Valley of Stars diberkahi oleh sedikit kekuatan bintang. Tetapi mereka ingin membangun Star Atlas dengan harapan dapat mengetahui rahasia para bintang. Tentu ini membuat para bintang menjadi marah. Para bintang menyebut kaum Valley of Stars sebagai makhluk fana nan naif, yang hanya menghabiskan waktu mereka untuk memahami bintang-bintang.

Namun, Novaria berbeda. Novaria entah bagaimana bisa melihat takdir yang ditetapkan untuknya melalui Star Atlas “Saat bintang-bintang bersatu, kekuatannya sebagai Pengamat Pertama akan bangkit dan dia akan menjadi makhluk setengah astral. Dengan kehendak bintang, dia secara tidak sengaja akan menghancurkan Star Atlas dan membawa malapetaka bagi seluruh rakyatnya”. Setelah melihat takdirnya, Novaria menyembunyikan kekuatannya karena ketakutan. Namun suatu hari saat dia melihat bintang-bintang, dia mendapat penglihatan bahwa ibunya akan mengalami tragedi. Novaria tidak punya pilihan selain memodifikasi Star Atlas.

Kisah Perjalanan NOVARIA STAR REBEL Hero Terbaru Yang OP

Saat ibunya kembali dengan selamat, Novaria mengerti adanya hubungan antara bintang-bintang dengan Star Atlas. Saat itulah dia memutuskan untuk mengkhianati bintang-bintang. Novaria melihat ke atas dan menemukan sebuah bintang. Bintang itu terlihat cerah daripada biasanya. Ini adalah kehendak para Bintang. Novaria merasakan sesuatu yang mengacau hatinya, sesuatu yang tidak pernah dia rasakan sejak malam itu. Novaria mengubah tata letak Star Atlas sedikit demi sedikit. Pola bintang mulai bermunculan ditubuhnya dan itu sedikit menyusahkannya, namun hal itu tidak menghentikan usahanya dalam mengubah Star Atlas. Pada malam ulang tahunnya yang ke-16, Novaria menyusun pola terakhir di Star Atlas. Dia lega rakyatnya bisa terselamatkan. Novaria berpikir bahwa dia telah diberkati oleh para Bintang. Namun, para Bintang tidak kenal ampun. Tiba-tiba lubang hitam muncul di Star Atlas dan menghisap segala yang ada di sekitarnya. Serpihan bintang mengitari Novaria dan mengikatnya.

Ibu Novaria dan Star Artificer lainnya berusaha menarik Novaria yang ditarik oleh lubang hitam. Dia adalah satu-satunya ang dapat menyelesaikan Star Atlas. Kekuatan dari dalam lubang hitam mulai merubah warna kulit Novaria. Dia menangis, berusaha bertahan dengan harapan kecil yang masih dia miliki. Namun itu sia-sia. Novaria pingsan. Saat dia sadar, dia menemukan dirinya terikat oleh Astral Ring. Novaria tidak dapat melawan kehendak para Bintang. Para bintang memilihnya, dan dia tidak akan diizinkan mengkhianati Para bintang lagi.

Tidak ada makhluk yang bisa. Atau mungkin ada yang bisa? Harapan terakhir menyala dalam hati Novaria. Bintang yang dikenalinya meledak. Baginya, menghancurkan bintang adalah hal yang mustahil. Novaria telah menantang takdir dengan kehendaknya sendiri. Para Bintang gemetar dan tak lagi arogan setelah melihat kekuatan itu. Astral Ring juga bergetar, dan ini adalah kesempatan bagi Novaria untuk membebaskan dirinya. Astral Ring retak dan hancur menjadi serpihan kecil. Novaria memyentuh serpihan bintang yang hancur. Dia memahami semuanya, dan menyadari bahwa dia telah bebas.

Novaria memutuskan meninggalkan Valley of Stars dan mencari lokasi dari bintang yang meledak. Dia mengangkat kepalanya dan berkata kepada para Bintang “Aku tahu aku tidak akan memiliki kekuatan sebanyak yang kalian miliki. Tetapi aku akan menyelesaikan Star Atlas, dan dengannya, aku akan mengungkap rahasia bintang-bintang. Takdir yang bisa kalian gapai, juga bisa ku gapai. Kemudian barulah kita setara. Kalian tidak akan dapat membelengguku, atau orang lain. Takdir kita akan ada di genggaman kita sendiri.”

Novaria menyingkirkan serpihan-serpihan bintang dan pergi menuju tujuan dia selanjutnya.

Author: andri